WOW, Villa Fotogenik ini Harga per Malamnya Mulai 100 Ribuan Saja

WOW, Villa Fotogenik ini Harga per Malamnya Mulai 100 Ribuan Saja
WOW, Villa Fotogenik ini Harga per Malamnya Mulai 100 Ribuan Saja

Kabarantau.com - Siapa bilang akomodasi fotogenik hanya ada di Jawa, Lombok dan Bali saja? Yuk, coba intip Lorent La Villa, tempat bermalam lucu yang ada di Padang. Selain nyaman, Lorent La Villa ini juga menawarkan nuansa asri pedesaan yang bikin kamu tidak mau pulang. Nah, penasaran dengan akomodasi yang harga sewanya mulai dari seratus ribuan ini kan? Berikut uraiannya.


Villa Unik di Padang
Villa Unik di Padang [image source]
Selama ini Ubud, Bali menjadi salah satu gudang resort serta hotel fotogenik dengan nuansa alam. Selain menyajikan udara yang menyegarkan, tidak sedikit yang menawarkan pemandangan pegunungan. Paket lengkap tersebut ternyata tidak hanya ada di Pulau Dewata, loh. Kota Padang yang terletak di Sumatera Barat juga memiliki akomodasi unik dan pastinya bikin kamu betah. Tempat tersebut bernama Lorent La Villa di Jl. Bukit Sungkai, Kelurahan Lambung Bukit, Pauh. Villa cantik ini menyuguhkan pemandangan perbukitan tidak jauh dari Kampus Universitas Andalas. Dengan menggunakan motor, hanya butuh waktu 20 menitan sampai di sana. Wah, lumayan dekat kan?

Fasilitas di Lorent La Villa
Fasilitas di Lorent La Villa [image source]
Saat memasuki gerbang villa, kamu bakal disambut dengan bangunan unik yang kental akan nuansa pedalaman. Berbagai ornamen dipasang akan membuatmu betah berlama-lama di sana. Selain kamar unik yang terdiri dari dormitory, standar dan mountain view, berbagai fasilitas lain bakal membuatmu senang. Apalagi dengan kolam renang yang memiliki berbagai spot menarik untuk berfoto. Wah, liburan di sini jadi lebih puas dan seru, apalagi tidak ada polusi dan juga suara bising yang mengganggu.

Gardu Pandang di Lorent La Villa
Gardu Pandang di Lorent La Villa [image source]
Letaknya yang berada di pedalaman Desa Sungkai memang sedikit melelahkan. Tapi, perjalanan tersebut terbayar lunas dengan fasilitas menyenangkan yang ditawarkan oleh Lorent La Villa. Tidak hanya makanannya yang enak atau kolam renang instagram-ablenya, kamu juga bakal mendapatkan pengalaman mengasyikkan seperti hidup di tengah hutan. Ya, sekitar jam 22.00-00.00, listrik di villa akan mati hingga pagi hari karena tidak ada aliran listrik yang sampai ke daerah ini. Wah, kalau gelap dan hanya ditemani dengan rembulan pasti makin romantis kan? Yakin nih, tidak berniat untuk bulan madu ke sini?

Pantai Wisata Padang
Pantai Wisata Padang [image source]
Meski berada di perbukitan, ternyata Lorent La Villa juga terbilang dekat dengan objek wisata Padang. Hanya membutuhkan waktu 40 menit, kamu bisa menikmati hamparan pasir putih di Tapi Lauik atau Taplau. Destinasi wisata yang berada dekat dengan Ramayana Plaza Andalas ini juga memiliki banyak spot foto yang baru saja dibangun oleh pemerintah. Tidak hanya keindahan alamnya saja, kamu juga bakal menemukan banyak warung makanan enak. Puas bermain air di Taplau, jangan lupa mampir ke Jembatan Siti Nurbaya yang hanya berjarak 3 km dari pantai.

Es Krim Durian
Es Krim Durian [image source]
Bosan dengan menu makanan di villa? Wah, kamu wajib berburu kuliner Padang. Salah satunya adalah Es Durian Ganti Nan Lamo yang terkenal enak dan menyegarkan. Minuman satu ini bisa kamu jumpai di Jalan HOS Cokroaminoto, No. 31B, Sumatera Barat yang berjarak 14 km dari Villa. Tidak hanya itu, makanan lain yang wajib dicoba adalah Sate Simpang Kinol yang harganya hanya Rp20.000,-  hingga Rp25.000,- saja. Nah, jika berminat untuk membeli sate ini, kamu harus datang ke sana saat malam hari.

Sate Padang
Sate Padang [image source]
Lokasi : Jl. Bukit Sungkai, Kelurahan Lambung Bukit, Kecamatan Pauh, Padang, Sumatera Barat, Lambung Bukit, Pauh, Kota Padang, Sumatera Barat 25176
Telepon: 0811-666-250
Jam buka: 08.00–17.00
Harga Sewa : mulai dari Rp 105.000

Sedikit meluangkan waktu untuk mencoba villa unik di Padang ini tidak ada salahnya bukan? Selain harga sewanya murah, kamu hanya cukup menyisihkan uang sekitar Rp3.000.000,- untuk transportasi dari Jakarta dan uang jajan saat di sana. Nah, kapan nih mencoba liburan ke Padang?