Ayu Dukung Pentas Seni dan Budaya Minang di Tanah Rantau Tanpa Sponsor Rokok

Ayu Dukung Pentas Seni dan Budaya Minang di Tanah Rantau Tanpa Sponsor Rokok
Ayu Dukung Pentas Seni dan Budaya Minang di Tanah Rantau Tanpa Sponsor Rokok

Kabarantau.com Ayo Dukung pentas seni dan budaya minang tanpa sponsor rokok di tanah rantau dengan thema Culture & Arts in Matrilineal State Minangkabau. 

Acara Malam Apresiasi Tokoh Inspirasi Minang di tahun 2017 ini mengusung thema Culture & Arts in Matrilineal Sate Minangkabau. Acara ini bertujuan selain memperingati Hari Sumpah Pemuda, acara tersebut bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada tokoh-tokoh minang yang telah memberikan inspirasi kepada pemuda-pemudi minang serta acara ini juga merupakan ajang untuk saling silaturrahmi antar dunsanak di rantau yang di selingi oleh pertunjukkan seni budaya khas minang yang merupakan sebagai ruang ekpresi dan kreatifitas pemuda-pemudi minang.

"Perhelatan 'Malam Apresiasi Tokoh Inspirasi Minang' ini rencananya akan dihadir para tokoh Minang, tamu undangan dan artis-artis Minang serta komunitas Ikatan Keluarga Minang (IKM), serta masyarakat rantau Minang di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Depok, Tangerang, Bekasi, dan kota-kota sekitarnya. Insyaallah diadakan pada tanggal 29 Oktober 2017 di Hotel Balairung, Jakarta. 

Penggalangan dana ini berasal dari kita dan untuk kita yang artinya kami akan selalu mengabarkan perkembangannya dari waktu ke waktu kepada dunsanak dan donatur. Harapan Melalui Kitabisa ini kami berharap mampu mengetuk hati dunsanak dan donatur untuk bersama-sama bahu membahu melestarikan seni dan budaya Minangkabau mulai dari tarian, musik dan kesenian lainnya di tanah perantauan.


Berapun donasinya dunsanak sangat berarti bagi perkembangan dan penyebaran informasi seputar adat,budaya dan agama.

Cara donasi : 
1. Klik https://kitabisa.com/minangdirantau 
2. Klik Donasi Sekarang
3. Masukkan Nominal Donasi Kalian
4. Masukkan identitas kalian (nama, email, no.hp)
5. Pilih Metode Pembayaran (BCA, BNI, Mandiri, BRI, Kartu Kredit)
6. Dan lakukan transfer


Semoga Tuhan membalas kebaikan kita semua dan menjadikan hal ini sebagai inspirasi agar kita lebih mecintai kebudayan Minangkabau.

Untuk itu, kami meminta doa dan support dunsanak agar acara ini dapat terlaksan dengan baik. Saat ini panitia sedang mencari dana alternatif dengan mengumpulkan dana kolektif dari member, registrasi peserta dan berusaha mencari sponsor alternatif lain. Total dana yang dibutuhkan sekitar 20 juta rupiah yang akan digunakan untuk persiapan acara, publikasi, perlengakapan acara, konsumsi , sewa gedung pertunjukan dan sebagianya.


"Barek samo dipikua, ringan samo dijinjiang"
"Ingek Kampuang Ingek Jo Anak-Anak Minang"
"Dima Bumi Dipijak Disitu Rantau Kito Oyak"


Kontak Person :

  • Admin Komunitas Anak-Anak Minang Jabodetabek : NO/WA 081284501546