Ternyata Sate Padang Ada 3 Jenis lohhh, Yuk Intip Ketiga Jenisnya

Ternyata Sate Padang Ada 3 Jenis lohhh, Yuk Intip Ketiga Jenisnya
Kalau kamu jalan-jalan ke Sumatra Barat, jangan lupa cicipi tiga jenis Sate Padang di jamin lidahmu akan bergoyang. Sate padang merupakan salah satu kuliner khas Sumatera barat yang sudah sangat terkenal di indonesia ,sate ini banyak di gemari orang karena cita rasanya berbeda denga sate indonesia lainnya.

Kabarantau.com - Selama ini kamu cuma mengenal Satu jenis sate Padang. Padahal Sate Padang banyak ragamnya loh. Kalau kamu jalan-jalan ke Sumatra Barat, jangan lupa cicipi tiga jenis Sate Padang di jamin lidahmu akan bergoyang. Sate padang merupakan salah satu kuliner khas Sumatera barat yang sudah sangat terkenal di indonesia ,sate ini banyak di gemari orang karena cita rasanya berbeda denga sate indonesia lainnya.


Berikut 3 contoh Sate padang Terlezat !

Sate Darek

instagram.com/bethariaharini sumber pergikuliner.

Sate Darek berasal dari Padang Panjang. Warnanya kuning cerah karena kunyit. Rasanya sedikit pedas dan gurih. Rasa yang gurih berasal dari berbagai macam campuran rempah-rempah.

Buat kamu pecinta kuliner indonesia  cocok untuk mencicipi Sate ini , Sate ini berasal dari Pariaman dan untuk kamu yang suka pedas pedasan . Nggak heran deh warnanya merah gitu. Rasanya juga gurih dan lembut. Sate ini Juga terkenal akan kelezatannya di minangkabau dan juga sate ini ada di setiap daerah di minangkabau

Sate Danguang-danguang.

instagram.com/ricksikumbang

Nah, sate satu ini berasal dari nagari Danguang-danguang di Kabupaten 50 Kota. Bedanya dengan sate yang lain yaitu disajikan bersama parutan kelapa yang membaluri dagingnya. Warnanya kuning pekat dan kental yang sangat menggoda lidah kamu untuk mencicipinya bukan hanya dari segi penampilan yang menarik tetapi jjuga dari segi rasanya yang sangat membuat anda merasa bahagia.

Nah, di antara ketiga sate tersebut, mana saja yang pernah kamu coba?