Helat Konser, Elly Kasim Akan Tampilkan Budaya Minang

Helat Konser, Elly Kasim Akan Tampilkan Budaya Minang
Selain menyanyi dan tari-tarian, dalam konser Elly Kasim juga akan menampilkan Randai di mana menjadi background dalam acara tersebut.

Kabarantau. com - Salah satu penyanyi legendaris yakni Elly Kasim akan menggelar konser spesial. Menariknya dalam konser tersebut Elly Kasim meminta agar pembukaan dari konsernya dibuka dengan tarian Minangkabau, tak hanya pembukaan, sebagai penutup konsernya pun akan diadakan tarian. Untuk detail, Elly Kasim masih merahasiakannya.

'Jadi nanti itu ada sebelum saya menyanyi itu ada tadi pembukaan dari tari pembukannya itu sebetulnya bulan tari minang yang biasa tapi semacam tari pembukaan yang baru dan agak megah sama glamour. Dan juga penutupan nanti ada tari yang menggemparkan juga. Menurut kita para penonton nanti harus dibuat kesan agar konser ini tak terlupakan,' ujar Elly Kasim saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat.

Selain menyanyi dan tari-tarian, dalam konser Elly Kasim juga akan menampilkan Randai di mana menjadi background dalam acara tersebut. Ini pun semakin menambah kemeriahan konser Elly Kasim yang bertajuk 'Menjulang Bintang 57 Tahun Elly Kasim Berdendang'.

Randai merupakan salah satu permainan tradisional dari Minangkabau. Elly juga mengatakan bahwa Randai sendiri akan dibawa langsung dari Padang Panjang.

'Selain dari nyanyi-nyanyian dan tari-tarian menjadibackground kita juga akan menampilkan sebuah Randai yang aktraktif dan sengaja kita bahwa dari Padang Panjang,' tutur Elly Kasim

Selain itu, Elly Kasim juga turut mengundang penyanyi-penyanyi dari generasi muda yakni Thalia dan juga Ria Amelia yang disebutnya penyanyi asal Sumatera Barat. Tak ketinggalan juga akan dihadirkannya Rancak Voice asal Sumatera Barat.

Konser istimewa ini akan diadakan tanggal 29 Juli 2017 di Teater Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat pukul 19.00 WIB. Tak hanya bintang tamu yang disebutkan diatas segenap artis tenar yakni Titiek Puspa, Be3 dan Judika juga akan menampilkan penampilan yang apik dalam konser tersebut.

'Saya juga menampilkan generasi muda Thalia dan Ria Amelia dari Sumatera Barat serta Rancoek Voice,' tutupnya.


(aln) Okezone