Akhirnya! Minang Mande Cake Milik Rossa Segera Dibuka

Akhirnya! Minang Mande Cake Milik Rossa Segera Dibuka

Kabarantau.com - Memiliki kemapanan finansial, rasanya tidak sulit bagi seorang artis untuk memulai bisnis apa saja. Maka di saat bisnis kue kekinian sedang menjamur di kalangan selebritis, latah itu pasti terjadi. Setelah Syahrini dengan Princess Cake, satu diva pop Indonesia ikut menyusul di kota lain.

Kota asal bukan lagi penghalang. Artis yang berasal dari kota A, bisa membuka gerai kue di kota mana saja. Hanya sedikit yang benar-benar membuka toko kue di daerah asalnya.

Rossa, diva pop kelahiran Sumedang ini akan segera membuka toko kuenya di Padang, Sumatera Barat, menyusul Lapis Minang Nantigo milik Dude Herlino. Sudah sukses dengan bisnis karaoke dan parfum, Rossa rupanya tidak bisa menahan godaan untuk menjajal peruntungan di bisnis kue kekinian. Seperti apakah kue dagangan Rossa ini?

Minang Mande Cake, kue kekinian milik Rossa.

Seminggu jelang Lebaran, Rossa mengunggah sebuah foto dirinya mengenakan celemek bertuliskan Minang Mande Cake sambil membawa piring berisi kue. Netizen segera membanjiri kolom komentar dengan aneka macam tanggapan. Ada yang penasaran dan tidak sabar ingin menjajal kuenya, dan tetap ada juga yang berkomentar negatif karena Rossa doanggap latah.

Minang Mande sepertinya diambil dari ucapan khas Padang yaitu 'onde mande'. Mande sendiri memiliki arti ibu. Jadi bisa diartikan kue dagangan Rossa ini adalah cake buatan ibu-ibu dari tanah Minang. Padahal Rossa orang Sunda, ya?

Sumber