Sempat Dibully, Gadis Minang Ini Akhirnya Dinikahi Pria Korea

Sempat Dibully, Gadis Minang Ini Akhirnya Dinikahi Pria Korea

Kabarantau.com -  Beberapa waktu belakangan, pengakses Internet (netizen) Indonesia dihebohkan dengan pernikahan seorang gadis Minangkabau yang dinikahi seorang pria asal Korea Selatan. Foto-foto pernikahan dan kisah cinta mereka diabadikan di akun Instagram.

Gadis beruntung tersebut bernama Vera Nanda Putri. Diketahui ia adalah seorang penggemar berat reality show Running Man. Ia bahkan rela terbang ke Korea Selatan untuk belajar hingga akhirnya bertemu dengan sang pujaan hati bernama bernama Jun.

Berdasarkan foto-foto yang diunggah di akun Instagramnya @veranandaputri pernikahannya digelar dengan dua adat yakni Korea dan Minang. Foto-foto mereka menjadi viral di Internet. Bahkan para penggemar Korean Populer (K-Pop) dibuat iri olehnya. "sisai satu yg kaya begini dikoreaaa kuy otwwww biar dinikahin hahahahahaha," kata akun diy.n_

"Berintung bnget @veranandaputri dpt suami orng korea… aku jg penggemar berat korea terutama running man.. kpn ya bisa ke korea kyk uni nanda neh…," ujar akun @dwiferliaardianti. 

Sumber