Tahukah Anda : 7 Keindahan Nasi Padang Di Mata Orang Bule

Tahukah Anda : 7 Keindahan Nasi Padang Di Mata Orang Bule

Kabarantau. com - Siapa sih gak suka sama nasi padang? Itu udah kaya makanan dari surga, enak banget. Udah dari sambel ijonya, daun singkong, rendang, tunjang, daging cincang, ah semuanya deh.

Mau dimakan di tempat atau dibungkus, dua-duanya enak.

Ibarat bintang film, saking enaknya nasi padang, doi bisa ngalahin kepopuleran lawan mainnya, yaitu warteg. Entah siapa tokoh yang jahat atau yang baik.

Dan gak cuma warga Indonesia aja, ternyata kepopuleran nasi padang udah melanglang buana sampai ke lidah orang luar negri sampe bule.

Sampe ada video yang paling baru, yaitu masbro Audin, orang bule yang saking cintanya sama nasi padang, sampe-sampe doi bikin lagu tentang rasa cintanya sama nasi padang.

Kalo yang udah dengerin lagu dan menyimak liriknya, dari situ MBDC nemuin bahwa nasi padang itu punya keindahan yang gak ada di nasi-nasi manapun di dunia.

Mau tahu kek gimana keindahannya?

Nih simak bareng yuk

1. Kaya Cewek Cantik yang Pengen Langsung Dinikahin

Gimana ya ngerasain ketemu cewek pertama kali maunya langsung dinikahin. Istilah kaya cinta pandangan pertama. Pasti ceweknya cakepnya luar biasa.

2. Kaya Artis, Ketemu Sekali Langsung Jadi Fans Berat

Ibarat artis atau penyanyi, mungin nasi padang ibarat katy perry yang suara dan penampilan oke. Kalo DJ mungkin kaya DJ butterfly kali ya.

3. Kaya Ciuman Enak di Bibir, Masih Kerasa Meski Udah Kelar

Wah, kaya gimana ciuman enak di bibir yang masih kerasa meski udah kelar ciumannya? Pasti tuh jarang tuh nemu cewek yang udah cantik terus ciumannya enak pula. Sempurna deh, kaya nasi padang.

4. Kaya Madu, Bikin Ketagihan

Meski rasanya gak ada manis-manisnya. Cuma saking enaknya tuh nasi padang apalagi pas nyocolin rendang ke sambel ijo, ibarat madu, manisnya bikin ketagihan.

5. Kaya Duit, Semua Orang Suka

Siapa sih gak suka duit? Cuma robot aja paling gak suka duit. Nah, begitu juga nasi padang, yang disukain semua orang di di dunia, sama kaya duit.

6. Kaya Kelinci yang Disukain Banyak Bocah

Kelinci kan lucu, lincah, dipegang halus, nasi padang juga gitu. Kalo udah nyicipin semua lauk yang ada di depan mata kamu, tangan kamu udah lincah kaya ngejar kelinci.

7. Kaya Cuaca: Cerah dan Hujan, Sama-sama Indah

Mau cerah atau hujan, makan nasi padang itu bisa dinikmati kapan aja.

Sumber