PT. Pegadaian Support Pesta Kuliner Terbesar dan Budaya Di Festival Jajanan Minang 2020

PT. Pegadaian Support Pesta Kuliner Terbesar dan Budaya Di Festival Jajanan Minang 2020

Daerah Minang atau Minangkabau terkenal dengan berbagai sajian kulinernya yang kaya akan bumbu. Maka dari itu, Komunitas Muda Mudi Minangkabau dan Kabarantau Management akan menyelenggarakan “Festival Jajanan Minang 2020” di Living World Alam Sutera yang disupport oleh PT. Pegadaian dengan visinya Menjadi The Most Valuable Financial Company di Indonesia dan Sebagai Agen Inklusi Keuangan Pilihan Utama Masyarakat.

Acara Kuliner Minang yang diliput berbagai media nasional baik tv/radio dan media cetak serta live streaming di lokasi acara.

Tanggal : 28,29 Februari dan 1 Maret 2020
Hari: Jumat, Sabtu, Minggu
Pukul : 10.00 - 22.00 WIB
Lokasi : Mall Living World Alam Sutera | Serpong | Tangerang Selatan

Berbagai UMKM Minang Langsung dari Sumatera Barat serta Brand/Merk Makanan Terkenal siap hadir di Festival Jajanan Minang 2020 dan Dimeriahkan oleh berbagai pertunjukan kesenian Minangkabau seperti : Penampilan Randai, Pertunjukan Tambua Tasa, Atraksi Silek,Tari Tradisional ,Musik Talempong Serta diselingi oleh berbagai acara Kreativitas Muda Mudi Minangkabau seperti : Fashion Show, Dialog Interaktif, Talkshow Stand Up Comedy, Rapper Minang, Band dan di hadiri oleh berbagai tamu undangan baik tokoh nasional maupun International yang Dihibur oleh berbagai seniman dan artis - artis minang terkenal lainnya.

Rasakan pengalaman mencicipi sajian masakan asli Minangkabau, mulai dari masakan asli legendaris hingga makanan minang peranakan. Berbagai UMKM Minang langsung dari Sumatera Barat serta Brand/Merek Makanan Terkenal hadir di festival ini, seperti Martabak Kubang, Nasi Kapau, Sate Kapau, Lamang Tapai, Soto Padang, Pisang Kapik, Cindua Durian, Cindua Langkok, Bika Lompong Sagu, Ayam Hitam Khas Suliki, Katupek Pitalah, dan masih banyak lainnya.

Tidak hanya itu, para pengunjung juga akan dihibur dengan berbagai pertunjukan kesenian khas Minangkabau seperti Penampilan Randai, Pentunjukan Tambua Tasa, Atraksi Silek, Musik Talempong, Tari Tradisional, Salawat Dulang dan masih banyak pertunjukan lainnya.

Nantinya, acara ini akan diselingi oleh bebagai acara Kreativitas Muda Mudi Minangkabau, seperti Fashion Show, Dialog Interaktif, Talkshow, Stand Up Comedy, Band, Rapper Minang, Parade Obor, Arakan Jamba, Karnaval Minangkabau, Musikalilasi dan lainnya. Festival Jajanan Minang 2020 terbuka untuk umum dan gratis biaya masuk.

Anda Orang Minang, Harus Tahu dan Banggalah!


Sumber